Bali Half Day Ubud Tour

Ubud adalah daerah yang terkenal sebagai pusat penghasil kerajinan dan kesenian khas Bali bagi anda yang hobi jalan – jalan dan belanja Ubud dan Pasar Seni Sukawati adalah tempat wisata yang pas buat anda menghabiskan waktu liburan anda.

Liburan ke Bali tidak akan lengkap jika tidak membawa oleh-oleh untuk kerabat atau keluarga di daerah asal. Bagi anda pecandu shopping juga tidak akan merasa lengkap jika selama berwisata di Bali anda tidak berbelanja oleh-oleh sama sekali. Ubud Art Village half day tour kami tawarkan untuk anda para penghoby shooping dan juga para peminat kerajinan khas Bali dari berbagai tempat industri kerajinan lokal di Bali. Obyek yang dikunjungi dalam tour berdurasi 6 jam ini adalah tempat-tempat dimana kerajinan (souvenir) khas Bali diproduksi untuk dijual ke para wisatawan. Selain dapat melihat hasil kerajinannya, dalam tour ini anda juga bisa menyaksikan proses pembuatannya. Apadun tempat-tempat wisata dalam Ubud Art Village tour ini antara lain Desa Tohpati, Desa Celuk, Desa Batuan, Desa Kemenuh, dan Desa Ubud. Tiap desa memiliki hasil kerajinan dan kekhasan masing-masing.

Berikut ini rencana perjalanan Half Day Ubud Tour

πŸ‘‰ Berangkat Setiap Hari mulai 09.00 siang (Durasi : 6 jam)

Dijemput di hotel (area Kuta, Sanur, Denpasar, Jimbaran, Nusa Dua), tour ini didesain khusus untuk para wisatawan yang gemar shopping. Perjalanan ini tidak hanya mengunjungi tempat penjualan melainkan juga ke tempat dimana barang tersebut diproduksi.

  • Tohpati, sebuah desa yang sangat akrab dengan sebutan gudangnya kerajinan Batik. Disini para pengerajin akan mendemonstrasikan proses pembuatan batik baik tulis maupun tenun. Juga tersedia berbagai koleksi yang telah jadi dan siap untuk dijual, namun jangan heran jika harganya cukup mahal karena proses pembuatannya juga menggunakan cara tradisional yang cukup rumit.
  • Celuk,Β Β desa yang marak akan pengerajin perak. Dikawasan ini terdapat puluhan rumah pengerajin perak yang berderat dipinggir jalan utama. Kita akan menengok aktivitas para pengerajin local di salah satu rumah industri di desa tersebut.
  • Batuan, desa yang tak jauh dari Celuk yang terkenal dengan seni lukisnya. Secara garis besar di Bali terdapat berbagai macam aliran seni lukis, dan Batuan merupakan salah satu dari aliran tersebut. Setelah mengunjungi salah satu rumah pelukis dan galerinya di desa ini.
  • Pasar Seni Sukawati, ini terletak di daerah Gianyar tidak jauh dari daerah Ubud, waktu tempuh 1 jam dari Kuta atau 1,5 jam dari Bandara Ngurah Rai Bali dengan perjalanan darat. Pasar seni sukawati Gianyar Bali merupakan tempat dijualnya barang-barang seni khas Bali sehingga cocok dijadikan oleh – oleh Bali untuk teman, saudara, atau sanak keluarga Anda. Barang-barang yang dijual cukup menarik dan harganya pun miring.
  • Desa Mas atau Kemenuh, adalah sebuah desa yang terkenal dengan pematung kayunya. Desa Kemenuh adalah pemasok terbesar patung-patung kayu yang dijual di Kuta, Sukawati, Ubud, maupun Mas. Kita akan singgah disebuah rumah pematung didesa tersebut untuk melihat lebih dekat proses pembuatan patung dan juga beberapa hasil karya mereka.
  • Desa Ubud, desa seni yang acapkali disebut sebagai desa international. Memang pantas untuk menyandang gelar tersebut karena hampir disepanjang jalan dipadati dengan restaurant, hotel dan para penjual kerajinan local. Terdapat banyak penginapan dari homestay sampai dengan hotel boutique berkelas international. Berbagai macam museum seni juga terdapat disini, seperti Neka, Antonio Blanco, Arma dan lain-lain. Yang tak kalah menarik adalah Ubud Art Market, sebuah pasar local yang menjual berbagai produk kerajinan dengan harga murah.
  • Makan siang disajikan di restaurant lokal di area Ubud. Tour usai, kembali ke hotel.

Harga Paket per orang

*Minimum 2 orang, dalam Rupiah (IDR).

Child
2 – 3 Orang
4 – 5 Orang
6 – 8 Orang
339.000
396.000
375.000
322.000

Termasuk:

  • Transport AC pariwisata,
  • Guide service,
  • Entrance fees & donations,
  • Biaya makan siang

Catatan:

  • Harga tour dihitung per orang dewasa dengan minimum peserta: 2 orang (dewasa)
  • Anak-anak 5 – 10 thn: 50% dari harga dewasa
  • Bayi (5th ke bawah) tidak dipungut biaya
  • Khusus domestik (WNI)
  • Hanya berlaku untuk hotel area Kuta, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, Denpasar, dan Sanur
  • Berlaku sampai dengan: 31 July 2020
  • Kami juga siap untuk membuatkan itinerary tour sesuai dengan ide dan request anda hubungi kami melalui WA 081-2397-7705
  • Pengeluaran pribadi
  • Tip dll.

JANGAN RAGU kontak kami via WA/SMS +62 81-2397-7705 atau via formulir online.
PRIVACY POLICY :
Permintaan atau reservasi Anda benar-benar aman, semua data pribadi dienkripsi dan akan diproses dengan cara yang aman melalui email yang aman. Kami menjaga privasi data pribadi Anda dengan sangat serius. Informasi pribadi Anda hanya akan digunakan untuk memproses pemesanan Anda.

    Mau Booking atau Request:

    Detail Layanan*:
    Pilihan Hotel:
    Tanggal*:
    Peserta Tour*:

    Informasi Anda:

    Nama *:
    Email *:
    Phone:
    WhatsApp:
    Warga Negara:
    Nama Reservasi:
    Pick Up Area / Hotel:
    Nomor Kamar:
    Pesan Anda:

    Scroll to Top