Makan Malam Malam di Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran atau Kedonganan

Pantai Jimbaran atau Kedonganan Bali sangat dekat dari Kuta yang hanya 15 menit perjalanan anda sudah sampai di tempat makan yang terkenal dengan ikan bakar seafoodnya. Sambil menikmati lezatnya ikan bakar anda akan disuguhi pemandangan pantai dan sunsetnya yang indah.

Di sepanjang Pantai Jimbaran Bali ada puluhan Restaurant Ikan Bakar yang menyediakan menu sea food Khas Jimbaran. Anda dapat memilih jenis sea food yang sudah mati ataupun yang masih segar ( hidup ), dan akan dimasak dengan bumbu ala Jimbaran. Ada juga pilihan unggulan set menu dimana anda bisa menikmati semua jenis sea food dengan harga yang terjangkau.

Bila anda liburan ke Bali kurang lengkap rasanya bila anda tidak mencicipi lezatnya ikan bakar Jimbaran. Anda akan menjumpai berpuluh puluh Cafe Ikan Bakar di sekitar pantai Jimbaran. Ada dua lokasi cafe Ikan Bakar di pantai Jimbaran yaitu di Pantai Kadonganan yang tempatnya paling ujung utara dekat Airport, dan satunya lagi dekatnya Hotel Four Season Jimbaran.

Anda bisa memilih jenis ikan, cumi-cumi, kepiting, kerang, udang, dan yang paling enak dan mahal yaitu loster. Kalau harganya bervariasi menurut berat timbangannya dan sangat terjangkau. Setelah anda memilih dari seafood tersebut, akan ditimbang beratnya dan dimasak dan dibumbui ala khas Jimbaran. Ada juga set menu unggulan dari restaurant mereka dimana anda bisa menikmati semua jenis seafood.

Ikan bakar, ya sebenarnya hampir sama saja rasanya di manapun berada. Yang bikin beda, di Jimbaran atau Kedonganan meja-mejanya ditata di atas pasir pantai, makan ditemani cahaya lilin dan pemandangan laut: deburan ombak. Yang pasti, pantainya lebih bersih daripada di Ancol. Seandainya jika hari hujan turun kita bisa masih bisa menikmati makan malam dengan menu Ikan Bakar atau seafood di ruangan tertutup.

JANGAN RAGU kontak kami via WA/SMS +62 81-2397-7705 atau via formulir online.
Scroll to Top