main jet sky di tanjnug benoa bali

Water Sport di Tanjung Benoa

Tanjung Benoa, yang berlokasi berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua (BTDC) ternyata mempunyai atraksi yang seru dan menyenangkan. Di tengah tenangnya ombak di kawasan pantai ini, ternyata menyimpan sejuta atraksi yang menantang dan Mengasikan.

Tanjung Benoa berada di ujung selatan pulau Bali dan bertetanggaan dengan kawasan Nusa Dua. Kawasan ini dapat dicapai dalam 30 menit dari Kuta, 35 menit dari Sanur, 60 menit dari Ubud dan 20 menit dari Airport Ngurah Rai.

Tanjung benoa menjadi tempat yang sangat cocok untuk kegiatan watersport atau wisata air. Pantai di kawasan ini sangat tenang dan hampir tidak berombak, berbeda dengan di Kuta, Sanur atau Uluwatu sehingga menjadikan pantai ini sebagai satu-satunya tempat untuk permainan-permainan menyenangkan ini.

Wisata air yang bisa dicoba di sini diantaranya adalah jetski, parasailing, banana boat, scuba diving, snorkeling , Glassbottom plus kunjungan ke Turtle Island (pulau penyu) dan Flying Fish.

Kegiatan biasanya dimulai di pagi hari sekitar jam 9 sampai dengan jam 1-an, karena setelah itu air akan surut dan kita tidak bisa menikmati permainan-permainan lagi karena boatnya tidak bisa digunakan.

Dengan instruktur-instruktur dan pemandu yang handal, tentu akan memberikan jaminan keselamatan dan kenyamanan bagi kita saat menikmati permainan di sini.

JANGAN RAGU kontak kami via WA/SMS +62 81-2397-7705 atau via formulir online.
Scroll to Top