Tak Bisa Mudik Raffi Ahmad Tampil Kompak Bersama Keluarga saat Hari Raya Idul Fitri
Presenter sekaligus artis Tanah Air, Raffi Ahmad kali ini tampil kompak bersama keluarga tercinta saat Hari Raya Idul Fitri. Istri dari Nagita Slavina ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Hal ini dilakukan Rafii Ahmad karena mengikuti anjuran dan larangan Pemerintah Indonesia untuk tidak mudik.

Karena enggak boleh mudik jadi Lebaran di Jakarta aja,” kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini. Raffi Ahmad mengaku jika dirinya ingin menikmati libur bekerjanya dengan istirahat dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Melalui akun Instagram @raffinagita1717, pasangan suami istri ini pun tampil kompak saat Hari Raya Idul Fitri. Mengenakan busana bergaris berwarna merah, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina bahkan sempat berfoto dengan Syekh Muhammad Jaber. Karena enggak boleh mudik jadi Lebaran di Jakarta aja,” kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Raffi Ahmad mengaku jika dirinya ingin menikmati libur bekerjanya dengan istirahat dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Melalui akun Instagram @raffinagita1717, pasangan suami istri ini pun tampil kompak saat Hari Raya Idul Fitri. Mengenakan busana bergaris berwarna merah, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina bahkan sempat berfoto dengan Syekh Muhammad Jaber.

Keluarga Raffi Ahmad ini pun berpose bersama di samping kolam renang.“Keluarga RANS Andara mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin,” tulisnya.

Sementara di sudut rumah lainnya, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Rafathar mengajak serta Mama Rieta dan Caca Tengker untuk mengabadikan momen bersama saat Lebaran.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top